Cuaca DKI Hari Ini, Waspadai Hujan Disertai Kilat di Jaksel dan Jaktim

Senin, 20 April 2020 - 04:28 WIB
loading...
Cuaca DKI Hari Ini, Waspadai Hujan Disertai Kilat di Jaksel dan Jaktim
Badan Meterorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Ibu Kota Jakarta pada hari ini Senin (20/4/2020) masih diwarnai hujan di sejumlah wilayah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meterorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Ibu Kota Jakarta pada hari ini Senin (20/4/2020) masih diwarnai hujan di sejumlah wilayah.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari website resmi BMKG yakni, www.bmkg.go.id cuaca pada pagi hari di lima wilayah Jakarta cerah berawan. Memasuki siang hari, hujan dengan intensitas sedang diprediksi akan mengguyur wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

”Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang hari,” tulis peringatan dini di laman BMKG tersebut.

Pada malam hari, hujan juga diperkirakan masih mengguyur wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat dengan intensitas ringan. Sedangkan pada dini hari nanti, hujan diprediksi mengguyur beberapa wilayah di antaranya, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu dengan suhu rata-rata 24 derajat celcius dengan kelembapan 75-95%.

Untuk daerah penyangga Ibu Kota seperti Bekasi, Bogor, dan Depok, hujan lokal serta hujan ringan diprediksi terjadi pada siang dan malam hari. Sementara untuk Kota Tangerang cuaca diprediksi cerah berawan sepanjang hari.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)