Senangnya Ketua RW Ini Tiba-tiba Dikasih Topi Dinas oleh Anies Baswedan

loading...
Senangnya Ketua RW Ini Tiba-tiba Dikasih Topi Dinas oleh Anies Baswedan
Momen mengharukan saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi wilayah RW 05, Sunter Agung, Jakarta Utara. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Ada momen mengharukan saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi wilayah RW 05, Sunter Agung, Jakarta Utara. Anies kembali memberikan topi dinasnya.

Dalam kesempatan itu Anies mengatakan koordinasi antarpengurus wilayah RW 05 Sunter Agung patut diacungkan jempol. Proses pemantauan warga yang baru tiba selepas mudik oleh pengurus RW berjalan dengan baik.

Bahkan Ketua RW 05 memiliki inisiatif untuk menambah stiker bagi warga yang mudik. "Ini ketua RW bahkan punya poster tersendiri disamping yang sudah disiapkan. Insya Allah pak RW sehat terus. Ini buat kenangan, pak," ujar Anies sembari memberikan topi dinasnya kepada Ketua RW 05 Sunter Agung, dalam kungungan Rabu 19 Mei 2021 kemarin.

Baca juga: Tak Berhasil Laksanakan Tugas, Anak Buah Anies Baswedan Mengundurkan Diri

Pemberian topi dinas oleh Anies kepada ketua RW itu sontak menjadi sorotan semua orang pada saat itu. Warga setempat langsung bertepuk tangan saat Anies dan pak RW akhirnya bertukaran topi.

Mendapat topi dari Anies, Ketua RW 05 Nurus Shobah mengaku tidak menyangka bakal diberikan topi dinas orang nomor satu di Provinsi DKI Jakarta.



Baca juga: Cerita Anies Baswedan saat Menyantap Sate Blora Diiringi Lagu dari Pengamen Ayah dan Anak

"Alhamdulillah, sangat senang. Saya mewakili warga RW 05 sangat senang karena ini pertama kali didatangi oleh pak Anies. Tidak pernah menyangka dan bermimpi," Ucap Nurus.

Nurus menyebutkan keberhasilan pihaknya dalam mengurus dan memantau warga yang mudik karena kerjasama elemen dibawahnya, terutama para ibu ibu pengurus.
(thm)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top