Pos Pantau Sunter Hulu Siaga 3, BPBD DKI Minta Warga Waspada

Selasa, 18 Mei 2021 - 01:00 WIB
loading...
Pos Pantau Sunter Hulu Siaga 3, BPBD DKI Minta Warga Waspada
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta memberikan update terkait ketinggian air di pos pantau Sunter Hulu. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakart a memberikan update terkait ketinggian air di pos pantau. Status Siaga 3 atau Waspada terpantau di pos pantau Sunter Hulu, warga sekitar pun diminta untuk waspada dan berhati-hati.

Hal ini disampaikan petugas BPBD DKI melalui video singkat yang diunggah di akun Twitter BPBD DKI Jakarta @BPBDJakarta. Baca juga: Hujan Guyur Jabodetabek, Air Mulai Genangi Perumahan di Tangerang Raya

"Selamat malam, kami BPBD Provinsi DKI Jakarta menginformasikan bahwa pada pukul 23.00 WIB ketinggian pos pantau Sunter Hulu 160, gerimis, dalam status Siaga 3. Diimbau kepada warga di sepanjang bantaran sungai agar waspada dan berhati-hati terhadap bahaya banjir. Terima kasih," ujar petugas BPBD DKI.

Sementara, dalam unggahab Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta yang diunggah dalam cuitan @DinasSDAJakarta, pos pantau lainnya yakni, Pasar Ikan dan PA Marina dalam status Siaga dengan cuaca hujan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)