Hari Kedua Lebaran, Jaksel dan Jaktim Diperkirakan Diguyur Hujan Ringan

Jum'at, 14 Mei 2021 - 05:13 WIB
loading...
Hari Kedua Lebaran, Jaksel dan Jaktim Diperkirakan Diguyur Hujan Ringan
Hari kedua Lebaran 1442 H diperkirakan cuaca di Ibu Kota Jakarta cukup bersahabat. Hanya Jaktim dan Jaksel yang diperkirakan turun hujan ringan siang nanti. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hari kedua Lebaran 1442 H cuaca di Ibu Kota Jakarta diperkirakan cukup bersahabat. Sebagian besar wilayah akan cerah berawan dengan suhu udara berkisar antara 24-34 derajat Celcius.

Berdasarkan Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) yang dirilis, Jumat (14/5/2021), mengawali pagi ini, cuaca diperkirakan cerah berawan di seluruh wilayah DKI Jakarta. Kondisi ini akan terus berlangsung hingga siang hari.

Memasuki siang hari, hujan ringan diperkirakan turun membasahi wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Selain dua daerah itu, seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, BMKG memperkirakan tetap cerah berawan.

Baca juga: 16 Provinsi Diminta Waspada Potensi Banjir Karena Hujan Lebat

Pada malam hari ini, sebagian besar langit di wilayah DKI Jakarta juga masih cerah berawan. Hanya Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakata Timur yang berawan.

Langit berawan meluas dan merata di seluruh wilayah DKI Jakarta hingga Sabtu (15/5/2021) dini hari, kecuali Kepulauan Seribu yang masih tetap cerah berawan.

Baca juga: Karbon Dioksida di Atmosfer Meningkat 50%, Anomali Cuaca Makin Menentu
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)