Pantau Malam Takbiran di Ibu Kota, Anies : Malam Ini Alhamdulilah Terkendali

Kamis, 13 Mei 2021 - 01:00 WIB
loading...
Pantau Malam Takbiran di Ibu Kota, Anies : Malam Ini Alhamdulilah Terkendali
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya melakukan inspeksi di sejumlah titik pada malam takbiran, Rabu (12/5/2021). SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya melakukan inspeksi di sejumlah titik pada malam takbiran , Rabu (12/5/2021). Saat inspeksi, Anies menuturkan suasana malam takbiran di Ibu Kota DKI Jakarta kondusif dan aman terkendali.

"Malam ini alhamdulilah terkendali," kata Anies saat di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Rabu (12/5/2021).Anies mengatakan mulai pukul 22.00 crowd free night telah diberlakukan. (Baca juga; Parah!! Malam Takbiran, Remaja di Jatinegara Malah Perang Petasan )

Menurut mantan Menteri Pendidikan tersebut, kebijakan ini akan berlaku di lima wilayah administrasi Jakarta. "Kita harap masyarakat di rumah, takbiran di rumah, tidak keluar, tidak keliling," tegasnya.

Anies berharap kegiatan ini mampu menekan penularan COVID-19 di Ibu Kota. "Untuk melindungi keluarga dan masyarakat," pungkasnya. (Baca juga; Malam Takbiran di Puncak, Ratusan Kendaraan dari Luar Bogor Diputar Balik )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)