Pasar Anyar Bogor Ramai, Warga Masih Berburu Baju Lebaran

Rabu, 12 Mei 2021 - 14:36 WIB
loading...
Pasar Anyar Bogor Ramai, Warga Masih Berburu Baju Lebaran
kawasan Pasar Anyar, Kota Bogor, terpantau masih ramai pengunjung, Rabu (12/5/2021) siang. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - H-1 Hari Raya Idul Fitri 1442 H, kondisi kawasan Pasar Anyar, Kota Bogor , terpantau masih ramai pengunjung. Masih banyak masyarakat yang berburu kebutuhan Hari Raya, seperti bahan pokok dan baju Lebaran.

Pantauan MNC Portal Indonesia, hingga pukul 13.00 WIB kondisi pasar tersebut nampak ramai. Terlihat para pedagang kaki lima (PKL) dan pembeli memenuhi sepanjang jalan di kawasan Pasar Anyar.



Kondisi serupa rupanya juga terjadi di dalam pasar tersebut. Para pembeli nampak saling berdesakan di lorong pasar yang mayoritas adalah penjual pakaian.

Meski ramai, kondisi ini tidak separah beberapa hari lalu yang sampai menimbulkan kemacetan panjang. Hanya saja, memang masih terlihat banyak angkot berhenti sembarangan yang menghambat lalu lintas.



Salah satu pengunjung Endah (50), warga Kelurahan Mekarwangi, Kecamatan Tanah Sareal, mengatakan, kondisi di pasar tersebut cukup ramai. Tetapi, tidak seramai sebelum pandemi covid-19.

"Enggak begitu ramai sih, enggak kayak Lebaran sebelum Corona," kata Endah, di lokasi, Rabu (12/5/2021).

Ia mengaku memilih berbelanja pada H-1 Idul Fitri karena baru memiliki waktu luang. Tak hanya berbelanja kebutuhan pokok, Endah yang datang bersama keluarganya itu juga berburu baju Lebaran.

"Ini beli baju koko. Baru ada waktunya sekarang jadi baru belanja," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)