Ruko Usaha Laundry di Perumahan Daan Mogot Terbakar

Selasa, 11 Mei 2021 - 13:01 WIB
loading...
Ruko Usaha Laundry di Perumahan Daan Mogot Terbakar
Satu unit ruko usaha laundry di komplek Ruko Perumahan Daan Mogot Baru, Jalan Bedugul, Kalideres, Jakarta Barat dilahap si jago merah, Selasa (11/5/2021). Foto/MNC Portal/Dimas Choirul.
A A A
JAKARTA - Satu unit ruko usaha laundry di kompleks Ruko Perumahan Daan Mogot Baru, Jalan Bedugul, Kalideres, Jakarta Barat , dilahap si jago merah. Api sudah berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa.

Kasi Operasi Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat Eko Sumarno mengatakan, pihaknya mengerahkan sebanyak 17 unit Damkar yang diisi oleh 82 personel. (Baca juga; Selama Larangan Mudik, Jumlah Penumpang di Bandara Soetta Turun )

Proses pemadaman, kata Eko sudah masuk tahap pendinginan. Api mulai berhasil dilokalisir sekitar pukul 10.25 WIB. "Selesai pendinginan pukul 11.38 WIB," ujarnya dikonfirmasi, Selasa (11/5/2021).

Eko mengaku ada sedikit kendala saat tim damkar melakukan proses pemadaman di ruko usaha laundry itu. Tim damkar terkendala sumber air untuk pemadaman. (Baca juga; Tinjau Pasar Mayestik, Anies Pastikan Pasokan Pangan Jelang Lebaran Aman )

Adapun penyebab kebakaran sedang diselidiki. Kendati begitu, Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Kerugian yang ditaksir pun belum diketahui.
(wib)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1494 seconds (11.210#12.26)