Tinjau Pasar Mayestik, Anies Pastikan Pasokan Pangan Jelang Lebaran Aman

Selasa, 11 Mei 2021 - 11:10 WIB
loading...
Tinjau Pasar Mayestik, Anies Pastikan Pasokan Pangan Jelang Lebaran Aman
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah). Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Anies Mengunjungi Pasar Mayestik, Selasa (11/5/2021). Foto/Ist/Facebook @Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau Pasar Mayestik , Jakarta Selatan pada Selasa (11/5) pagi. Dalam kunjungannya itu, Anies mengecek harga pangan jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

"Di Pasar Mayestik melihat situasi pasar menjelang Idul Fitri. Jadi kita ingin memastikan bahwa alhamdulillah pasokan pangan untuk Jakarta aman sehingga harga harga stabil tentu ada satu dua komoditi yang mengalami peningkatan harga," kata Anies di lokasi, Selasa (11/5/2021).

Tapi secara umum, lanjut Anies, harga-harga di pasar eceran ini stabil. Mantan Mendikbud itu optimistis warga Jakart dapat bersuka cita menyambut lebaran. (Baca juga; Selepas Subuh Anies Salat Gaib untuk Ustaz Tengku Zulkarnain, Netizen Pertanyakan Sesuatu )

"Sehingga insya Allah rumah tangga di Jakarta bisa menyambut lebaran dengan kepastian harga dan tenang," tutup Anies. (Baca juga; Warga Meninggal Usai Divaksin, Anies ke Wamenkes: Perlu Perhatian Amat Serius )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)