Warganet Dibikin Haru Pramugari Kereta yang Mengasuh Bayi Saat Ibunya Sakit

Jum'at, 07 Mei 2021 - 13:29 WIB
loading...
Warganet Dibikin Haru Pramugari Kereta yang Mengasuh Bayi Saat Ibunya Sakit
Seorang pramugari kereta api menggendong bayi disaat ibundanya sedang sakit. Foto: Tangkapan layar @adindarezaperma
A A A
JAKARTA - Sejumlah warga terharu dengan aksi yang dilakukan Pramugari Kereta Api yang menggendong seorang bayi . Pasalnya, sang pramugari itu mengasuh disaat ibu sang bayi sedang sakit.

Hal itu dibagikan melalui akun tiktok @adindarezaperma pada Sabtu 1 Mei 2021 lalu. Video itu pun kini telah ditonton lebih dari 1,8 pengguna tiktok.

Bukan sekedar mengantarkan Anda, tapi memberi arti lebih dari sebuah perjalanan,” katanya lewat caption yang dikutip, Jumat (7/5/2021). Baca juga: Hari ini 10.055 Penumpang Kereta Api Diberangkatkan dari Stasiun Pasar Senen

Dalam postingan itu memperlihatkan bagaimana si akun yang tak lain pramugari itu menggendong dan mengasuh bayi dalam perjalanan kereta.

Jadi waktu dinas ada ibu ibu lagi sakit, berdua sama anaknya aja,” kata si akun menceritakan ihwal menggendong bayi itu.

Saat itulah si akun berinisiatif mengasuh bayi kurang dari setahun itu. Ia kemudian menggendong bayi di kereta makan.

Yaudah ibunya aku suruh istirahat kasian udah keliatan lelah banget” jelasnya. Baca juga: Belum Ada Lonjakan Penumpang Kereta Jelang Larangan Mudik

Si anak juga tampak tenang dan tidur nyaman dalam ayunan pramugari itu. Ia tampak pulas tertidur dan seolah tak mempedulikan kondisi kereta.

Selain itu, si pramugari juga tampak senang dan bahagia mengurus si anak disela sela waktu kerjanya.

“Lelahnya kerja hiburan main sama anak orang aja udah senenggg????. Jadi keinget waktu sama keluarga,” tambahnya.

Video sendiri bikin sejumlah nitizen terharu. Melalui lawan komentarnya, ribuan nitizen mengungkapkan ucapan harunya terhadap kondisi itu.

“Udah cantik,, baik banget.. Sehat selalu yah kak ,” komentar @Va eva ch1LL1k.

“baik BANGET kakkk mau bantuin ibuk” sehat sehat selalu ya kakak♥️,” kata @19 juni gue ulta.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.6533 seconds (10.55#12.26)