Diseruduk Dump Truk, 1 Pengendara Motor Tewas dan 1 Luka-luka

loading...
Diseruduk Dump Truk, 1 Pengendara Motor Tewas dan 1 Luka-luka
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
TANGERANG - Kecelakaan maut melibatkan dump truk dan sepeda motor di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Cibodas, Tangerang, Selasa (4/5/2021). Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor yang berboncengan itu dikabarkan meninggal dunia sedangkan satunya lagi mengalami luka-luka.

"Kecelakaan di Jalan Gatot Subroto atau tepatnya di atas Flyover Taman Cibodas. Korban satu meninggal dunia," kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim. Baca juga: Tabrak Rambu Perbaikan Jalan lalu Bentur Truk Gandeng, Pengendara Motor Meninggal



Truk tersebut dikemudikan oleh DH dari arah Tangerang menuju Jatiuwung. Sesampainya di Flyover Taman Cibodas, truk tersebut menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai oleh FD (38) yang sedang berboncengan dengan IN (28).

"Penumpang sepeda motor terpental ke jalan, dan terlindas truk. Korban Meninggal di tempat, sementara pengemudi motor mengalami luka di bagian kaki," jelas Abdul Rachim.

Saat ini korban meninggal dunia sudah di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, dan korban selamat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Baca juga: Gagal Salip lewat Kiri, Pengendara Motor Tewas Tergilas Truk di Daan Mogot
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top