Saksikan Piala Menpora, Anies Pakai Jersey Persija Bernomor Punggung 1

Kamis, 22 April 2021 - 23:47 WIB
loading...
Saksikan Piala Menpora, Anies Pakai Jersey Persija Bernomor Punggung 1
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan nonton pertandingan Persija vs Persib memakai jersey bernomor punggi 1. Foto: tangkapan layar di akun ig @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Malam ini digelar leg pertama final Piala Menpora antara Persija vs Persib . Selain karena final, pertandingan dua klub ini tentunya menarik bagi para pecinta sepakbola .

Hal ini mengingat dua klub ini seringkali bersaing ketat dalam kejuaraan sepakbola tanah air. Tak jarang orang menyebutnya sebagai el clasico versi Indonesia jika kedua klub ini bertemu.

Antusiasme pun juga tampak ditunjukkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Mantan Mendikbud ini mengenakan jersey Persija bernomor punggung 1 dengan nama “Anies”.

Hal ini nampak pada unggahannya pada Instagram Story di akun Instagramnya @aniesbaswedan. Pada unggahannya tersebut Anies juga menuliskan beberapa tagar yakni #dukungdarirumah, #pialamenpora dan #persijaday

Dari hasil pertandingan leg pertama, Persijamenang 2-0 atas Persibyang digelardi Stadion Maguwoharjo. Kedua tim akan kembali bertemu pada pertandingan leg kedua di Stadion Manahan Solo.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)