Pemuda Banting Bocah di Bogor Minta Maaf, Kasus Diselesaikan Kekeluargaan

Kamis, 22 April 2021 - 20:53 WIB
loading...
Pemuda Banting Bocah di Bogor Minta Maaf, Kasus Diselesaikan Kekeluargaan
Pemuda pelempar bocah di Bogor meminta maaf dan kasus pun diselesaikan secara kekeluargaan.Foto/Tangkapan Layar/IG @kameraperistiwa
A A A
BOGOR - Setelah sempat viral videonya di media sosial (medsos), Ajat Sudrajat (30) pemuda asal Kampung Nambo, Klapanunggal, Kabupaten Bogor yang membanting Eqiansyah, bocah ke parit ini akhirnya meminta maaf.

Informasi diperoleh menyebutkan, masyarakat dibuat heboh dengan video seorang pemuda membanting bocah ke parit yang berisi air. Seolah becanda namun keteralaluan itu terlihat tidak ada rasa kasihan akhirnya video tersebut viral.

Setelah viral, akhirnya petugas Polsek Klapanunggal, Polres Bogor mendatangi ke rumah Ajat Sudrajat dan korban Eqiansah, Kamis (22/3/2021). Dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak yaitu keluarga Korban dan keluarga pelaku Ajat Sudrajat sepakat menyelesaikannya secara kekeluargaan dan tidak mempermasalahkan kejadian tersebut.

Terlebih keduanya memahami bahwa aksi bully terhadap bocah itu hanyalah bercanda.

Kapolres Bogor, AKBP Harun saat dikonfirmasi membenarkan keduanya lebih menyelesaikan secara kekeluargaan. “Saat ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” ujar AKBP Harun saat dikonfirmasi Kamis (22/4/2021).

AKBP Harun menjelaskan aksi bullying antara pelaku dan korban itu terjadi saat sedang memancing di salah satu parit tak jauh dari kediamanya. "Keduanya saling kenal dari keterangan, mereka hanya bercanda,” tuturnya, singkat.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)