Begini Reaksi Pelaku UMKM dan Karyawan di Emporium Pluit Mall Disuntik Vaksin

loading...
Begini Reaksi Pelaku UMKM dan Karyawan di Emporium Pluit Mall Disuntik Vaksin
Pelaku UMKM dan pelayan publik di pusat perbelanjaan disuntik vaksin di Sentra Vaksinasi Emporium Pluit Mall, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (20/4/2021). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Puluhan ribu pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan pelayan publik di pusat perbelanjaan disuntik vaksin di Sentra Vaksinasi Emporium Pluit Mall, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (20/4/2021).

“Karyawan atau pelaku usaha yang bekerja di pusat belanja adalah garda terdepan yang berinteraksi langsung dengan publik sehingga mereka menjadi salah satu kelompok prioritas,” ujar Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja (APPBI) DPD DKI Jakarta Ellen Hidayat.
Baca juga: 19 Persen Lansia di Tangerang Sudah Disuntik Vaksin Covid-19

Adanya vaksinasi bagi karyawan tenant tentu pihaknya akan membantu mewujudkan apa yang menjadi harapan dan keinginan dari para pelaku ritel menghadapi pandemi. “Vaksin yang dibutuhkan oleh pusat belanja DKI Jakarta sebanyak 95.700 orang. Saat ini setiap harinya kita baru capai 7 ribu vaksin,” katanya.

Salah satu karyawan tenant, Joshua (27) mengaku senang dengan layanan vaksinasi tahap pertama yang diperoleh saat berada di Sentra Vaksinasi Emporium Pluit Mall. “Akhirnya saya dengan teman-teman lainnya mendapat bagian dari vaksin Covid-19. Kita juga jadi tenang dan juga pas nanti bekerja aman karena kita termasuk rentan kena (Covid-19),” ucapnya.
Baca juga: Disuntik Vaksin Nusantara oleh Terawan, Aburizal Bakrie: Saya Pernah Utang Nyawa

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top