Masih Ada Asap, Begini Suasana Lokasi Kebakaran di Taman Sari

loading...
Masih Ada Asap, Begini Suasana Lokasi Kebakaran di Taman Sari
Asap bekas kebakaran masih terlihat di beberapa sisi rumah yang hangus terbakar di Jalan Keadilan Dalam Keagungan,Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (19/4/2021). MNC Portal/Jonathan Simanjuntak
JAKARTA - Asap bekas kebakaran masih terlihat di beberapa sisi rumah yang hangus terbakar di Jalan Keadilan Dalam Keagungan,Taman Sari, Jakarta Barat , Senin (19/4/2021). Pada hari Minggu (18/4/2021) Si jago merah membakar puluhan rumah dan saat ini kondisinya rusak parah.

Pantauan jurnalis MNC Portal Indonesia, kerumuman warga setempat masih terlihat ramai di sekitar titik kawasan kebakaran. Beberapa melakukan kerja bakti untuk pembersihan, beberapa lain mengamankan barang yang masih bisa dipakai. (Baca juga; Kebakaran di Tamansari, Api Melahap Total 112 Rumah )



Di sepanjang jalan menuju lokasi kebakaran juga terdapat satu unit mobil ambulans siaga, selain itu juga terdapat kotak-kotak amal yang disediakan untuk membantu korban kebakaran. (Baca juga; Jakarta Sering Terjadi Kebakaran, Ini Penjelasan Ahli Manajemen Bencana )

Diperkirakan sekitar 112 bangunan terpakai hangus akibat kebakaran yang terjadi di Jalan Keadilan Dalam Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat Api berhasil dipandamkan oleh petugas pemadam kebakaran pada hari Minggu (18/04/2021) pukul 19.30 WIB.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top