52 Rumah Pompa di Jakut Siaga Banjir

Kamis, 21 Mei 2020 - 09:35 WIB
loading...
52 Rumah Pompa di Jakut Siaga Banjir
Foto: Ilustrasi/Okezone
A A A
JAKARTA - Sebanyak 52 rumah pompa yang tersebar di Jakarta Utara tetap beroperasi dan siaga mengendalikan aliran air selama libur Idul Fitri .

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta Juani Yusuf saat memimpin apel kesiapan petugas penjaga rumah pompa menghadapi libur Lebaran di Kantor Suku Dinas SDA Jakarta Utara, Rabu (20/5/2020).

Situasi pandemi Covid-19 yang terjadi beberapa bulan belakangan ini berdampak ke seluruh aspek sosial kehidupan. Namun, diharapkan jajaran petugas PJLP tetap melaksanakan amanat kewajibannya dengan sungguh-sungguh. (Baca juga: Yuk, Nikmati Liburan Virtual ke Dufan Ancol)

"Alhamdulillah gaji ke-13 untuk PJLP sudah ditandatangani. Ini sebagai bentuk komitmen dan perhatian pimpinan di balai kota, kita harus lebih semangat," ujarnya sebagaimana dikutip beritajakarta.id, Rabu (20/5/2020).

Selain menerima gaji ke-13 seluruh PJLP SDA di Jakarta Utara juga menerima paket sembako. "Hari ini sudah libur, tapi piket tetap jaga karena cuaca tidak bisa diprediksi. Selamat bertugas, semoga semangatnya tidak kendur," pesannya.

Kepala Suku Dinas SDA Jakarta Utara Adrian Mara Maulana menambahkan terdapat 1.426 PJLP SDA yang bertugas di Jakarta Utara. Sebagian dari jumlah itu bertugas menjaga rumah pompa agar tetap beroperasi setiap waktu dibutuhkan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)