Ojol dan Pelanggan Bersitegang Gegara Uang Kembalian di Tangerang

loading...
Ojol dan Pelanggan Bersitegang Gegara Uang Kembalian di Tangerang
Group Ojol dan penumpang tampak bersitegang di depan Ruko Dalton, Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang. Perseteruan itu diduga akibat uang kembalian. Foto: Tangkapan layar
TANGERANG - Viral sebuah video menggambarkan suasana keributan kelompok pengendara ojek online (ojol) di depan Ruko Dalton, Gading Serpong, Kelapa Dua, Tangerang . Video itu direpost akun instagram @gadingserpongupdate.

Dalam caption-nya disebutkan, peristiwa itu terjadi pada Kamis 15 April 2021 sekitar pukul 20.45 WIB. Namun tak dijelaskan siapa yang terlibat dan apa pemicu dari keributan tersebut. Baca juga:Pakai Atribut Ojol, Jambret Rampas Ponsel Wanita di Depan Kantor Anies

Saat dikonfirmasi, Kanitreskrim Polsek Kelapa Dua, AKP Sumiran menerangkan, sebenarnya yang terjadi adalah perselisihan antara driver ojol dengan pelanggan. Di mana pemicunya adalah uang kembalian.

"Jadi ada pelanggan yang tinggal di situ pesan bakso, makanan gitulah dari Ojol. Terus begitu diantar ke pelanggannya, si Ojol ini enggak punya uang kembaliannya, terjadilah perselisihan," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (16/04/21).

Perselisihan pun akhirnya berujung cekcok antar keduanya. Pemesan makanan berinisial A lantas coba menghubungi rekan-rekannya di lokasi. Karena dikelilingi rekan dari A, maka spontan driver Ojol berinisial SS mengabarkan kejadian itu ke grup sesama Ojol.



"Si pelanggan ini hubungi teman-temannya, karena rame kumpul lalu si Ojol ini juga hubungi temannya digrup. Makanya rame pada datang," sambungnya.

Beruntung perseteruan tak berlanjut menjadi kontak fisik. Pihak sekuriti keamanan setempat dibantu polisi melerai kedua kelompok. Mediasi pun digelar hingga persoalan itu dianggap selesai.

"Kita mediasi, enggak sampai terjadi keributan fisik," tandas Sumiran. Baca juga:Viral, Motor Ojol di Koja Raib Digasak Dua Pencuri
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top