Adu Banteng Mobil Pickup vs Motor di Cisauk, 1 Tewas

loading...
Adu Banteng Mobil Pickup vs Motor di Cisauk, 1 Tewas
Mobil pickup yang terlibat adu banteng dengan motor diamankan di Mapolres Tangsel, Jumat (16/4/2021). Foto: MPI/Hambali
TANGERANG SELATAN - Kecelakaan maut antara mobil pickup dan motor di Jalan Raya Cisauk, Tangerang, Jumat (16/4/2021) menyebabkan seorang tewas dan seorang lainnya luka parah.

Mobil berpelat nomor A 8488 ZD tengah melaju dari arah BSD menuju Cisauk, sebaliknya pengendara Honda Vario yang diketahui bernama Heru (32) melintas dari Cisauk menuju Jalan Raya Serpong-Cisauk.
Baca juga: Lawan Arah, Pemotor Adu Banteng di Manggarai

Mobil pickup yang dikemudikan Aldi (23) melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga Aldi hendak menyalip kendaraan lain di depannya dengan cara menyerobot jalur berlawanan. Di sisi lain, sepeda motor yang dikendarai Heru melintas di lokasi hingga adu banteng tak terhindarkan.

"Pengemudi pickup diduga hendak menyalip lalu menabrak sepeda motor dari arah berlawanan. Pengendara motor meninggal dunia, sedangkan pengemudi mobil menderita luka-luka," ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Agus Sutrisna, Jumat (16/4/2021).
Baca juga: Adu Banteng Motor vs Mobil di Tangsel, Biker Kritis

Sepeda motor ringsek seketika. Begitupun mobil yang mengalami kerusakan parah di bagian depan. Kedua kendaraan telah diamankan ke Mapolres Tangerang Selatan. "Kami masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi dan CCTV di sekitar lokasi," katanya.

(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top