Mobil Bak Terguling di Tol Dalam Kota, Kemacetan Parah Mengular

Kamis, 15 April 2021 - 15:53 WIB
loading...
Mobil Bak Terguling  di Tol Dalam Kota, Kemacetan Parah Mengular
Kecelakaan di ruas tol dalam kota Pancoran arah Cawang. Foto: @TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Kemacetan panjang tidak terhindarkan di kawasan Pancoran menuju Cawang, Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021) siang. Penyebab kemacetan diduga karena mobil bak terbalik di kawasan itu.

Hal itu terungkap usai akun Twiiter @TMCPoldaMetro memposting kejadian itu. Dua foto memperlihatkan kejadian pada saat hujan itu.

"Telah Terjadi kecelakaan di Km.3-200.B(Layang Pancoran arah Cawang) kendaraan Box B.9597-PXS akibat mengalami pecah ban kanan belakang, sudah ditangani oleh petugas," cuitnya di twitter.



Akibat kejadian ini, arus lalu lintas menjadi tersendat hingga menjelang sore hari. Pasalnya lokasi mobil bak yang terbalik menutupi satu ruas jalan di sisi kiri.

"Situasi arus lalu lintas terpantau tersendat, bagi pengendara agar menjaga jarak aman kendaraan anda," tambahnya dalam cuitan.

Mobil Bak Terguling di Tol Dalam Kota, Kemacetan Parah Mengular


Sementara melalui akun Instagram @infojkt24 terpantau kemacetan mengular terjadi di tol dalam kota Gatot Subroto. Tiga ruas jalan tol yang ada di sana terpantau tersendat.

Begitupun bahu jalan yang digunakan untuk kendaraan darurat. Terpantau cukup padat oleh kendaraan. Mereka kemudian mengantre membuat kemacetan di kawasan itu tak terhindarkan.

"Kamis (15/4/21) Kepadatan lalin di Gatot Subroto pada siang hari ini," tulisnya dalam caption.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)