Terlibat Kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, 2 Kendaraan Ringsek

loading...
Terlibat Kecelakaan di Jalan Gatot Subroto, 2 Kendaraan Ringsek
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, tepatnya di depan Museum Satria Mandala. Kecelakaan itu membuat dua kendaraan ringsek.

Berdasarkan informasi di akun Instagram @infojaksel.id, kecelakaan itu melibatkan mobil berwarna silver dan mobil berwarna hitam dengan nomor polisi B 2371 TYG. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Tol Dalam Kota, tepatnya di depan Museum Satria Mandala arah Semanggi.

Namun, belum diketahui bagaimana kronologis kecelakaan tersebut lantaran pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi. Hanya saja akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas pun mengalami kepadatan. Baca juga: Tabrakan Dua Sepeda Motor di Access Road Inalum Batubara, 1 Tewas 2 Luka Parah

Saat ini, polisi tengah menangani kecelakaan yang terjadi di Jalan Gatot Subroto itu. Tampak kepolisian tengah melakukan pengaturan arus lalu lintas pula di sekitar lokasi kejadian guna mengatur kepadatan.

Selain itu, belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam insiden itu. Begitu juga dengan kondisi terkini dari para pengemudi mobil yang terlibat kecelakaan itu. Baca juga:Dua Motor Bertabrakan di Salatiga, Tiga Orang Terluka

(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top