Pemadaman Kebakaran di Pasar Minggu Terkendala Bara Api dan Asap

Selasa, 13 April 2021 - 00:05 WIB
loading...
Pemadaman Kebakaran di Pasar Minggu Terkendala Bara Api dan Asap
Petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan api digedung Pasar Minggu Jakarta Selatan yang dilalap si jago merah, Senin (12/4/2021) malam. Foto/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Petugas pemadam kebakaran menyebut pemadaman kebakaran gedung lima lantai Pasar Inpres Pasar Minggu, Jakarta Selatan mengalami kendala.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Jakarta Selatan, Herbert Flider Lumban Gaol mengatakan kendala yang paling utama disebabkan dari bara api yang sewaktu-waktu menyala kembali.

"Kesulitan kita memadamkan dari bawah, sedangkan bara api dan asap masih mudah ditemui di lantai atas. Jadi petugas kami melakukan penyisiran terhadap lokasi bara api," ujar Herbert Flider, Senin (12/4/2021) malam di lokasi kebakaran kepada awak jurnalis.

Ia menyebutkan sampai saat ini pihaknya belum bisa menaksir potensi kerugian maupun penyebab kebakaran, selain itu belum diketahui ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. "Sampai sekarang belum ada korban jiwa, semoga tidak ada hingga nanti proses pendinginan," tambah Herbert Flider.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2802 seconds (0.1#10.140)