Jelang Ramadhan, 18 Wanita Penghibur dan 7 Pria Lelaki Hidung Belang Dijaring Polisi

loading...
Jelang Ramadhan, 18 Wanita Penghibur dan 7 Pria Lelaki Hidung Belang Dijaring Polisi
Petugas Polsek Cileungsi menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam di Kawasan Cileugsi, Kabupaten Bogor.Foto/Istimewa/Dok.Polsek Cileungsi
BOGOR - Belasan wanita penghibur dan pria hidung belang terjaring petugas dalam Operasi Pekat Lodaya dari sejumlah tempat hiburan malam di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor , Jawa Barat.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengatakan operasi tersebut digelar oleh jajarannya sekira pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Ada empat lokasi hiburan yang dijadikan target oleh petugas.

"Hasilnya kita amankan 18 wanita penghibur dan 7 pria hidung belang," kata Andri, Minggu (11/4/2021). Baca: Saksi Mata: Hitungan Detik Mobil Putih Milik Eros Djarot Langsung Ditimpa Pohon

Mereka langsung diamankan untuk didata. Tidak hanya itu, petugas juga turut menyita belasan botol minuman alkohol dari tempat hiburan tersebut."Dari lokasi tempat hiburan yang kami periksa kita juga mengamankan barang bukti lainnya berupa 16 botol bir hitam dan 4 botol bir putih," jelasnya.

Operasi Pekat Lodaya ini, tambah Andri, dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Sehingga, diharapkan masyarakat nantinya bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman dan aman."Kita akan gencarkan operasi ini, agar masyarakat beribadah dengan nyaman selama Ramadhan," tutup Andri.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top