Didatangi Polisi, Pelaku Balapan Liar di Jalan I Gusti Ngurah Rai Kocar-kacir

Jum'at, 09 April 2021 - 10:35 WIB
loading...
Didatangi Polisi, Pelaku Balapan Liar di Jalan I Gusti Ngurah Rai Kocar-kacir
Polisi bubarkan aksi balap liar di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Bintara, Kota Bekasi, Jumat (9/4/2021) dini hari. Foto: Abdullah M Surjaya/SINDOnews
A A A
BEKASI - Tim Patriot Kepolisian Resor Metropolitan (Polrestro) Bekasi Kota kembali membubarkan aksi balapan liar di Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi , Jumat (9/4/2021) dini hari. Puluhan remaja yang sedang melakukan aksi balap liar tersebut, tunggang-langgangmelarikan diri.

Bahkan, saking takutnya melihat petugas,beberapa remaja tersebut langsung lari memasuki gang-gang untuk menghindaripetugas. Salah satu kendaraan yang akan dijadikan ajang balapan tersebut ditinggalkan oleh pemiliknya saat dilakukan pengejaran oleh pihak kepolisiandan sepeda motor bodong itu langsung diamankan petugas.

Dari dua kendaraan tersebut, diketahui salah satunya merupakan kendaraan yang akan di jadikan ajang balapan liar.Bahkan,sempat terjadi kejar-kejaran antara pembalap liar dengan pihak kepolisian di lokasi tersebut.Untuk itu, diaberpesan kepada masyakarat, agar tidak melakukan aksi balap liar jalanan umum hingga menutup jalan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)