BMKG Perkirakan Jumat Siang Sebagian Jakarta Diguyur Hujan

Jum'at, 09 April 2021 - 05:31 WIB
loading...
BMKG Perkirakan Jumat Siang Sebagian Jakarta Diguyur Hujan
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah Jakarta pada Jumat (9/4/2021) siang akan diguyur hujan.Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.Dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah Jakarta pada Jumat (9/4/2021) siang akan diguyur hujan. Adapun suhu di Ibu Kota diperkirakan 24-32 derajat celsius.

Dilansir dari laman resmi BMKG, pada Jumat pagi cuaca Jakarta diperkirakan cerah berawan. Pada siang hari hujan dengan intensitas ringan diperkirakan turun di Jakarta Barat dan Jakarta Timur. Adapun Jakarta Selatan diprediksi turun hujan disertai petir.

Memasuki siang hari cuaca di seluruh wilayah Jakarta diperkirakan cerah berawan. Baca: Kasus Mafia Tanah di Bungur Jakpus, Polisi Tangkap 3 Otak Intelektual Aksi Premanisme

Untuk wilayah Bekasi, Depok, Bogor dan Tangerang pada pagi hari diperkirakan berawan, hujan ringan diperkirakan turun pada siang hari di Bekasi, Depok, Bogor dan Tangerang. Sedangkan malam hari cuaca Bekasi, Depok, Bogor dan Tangerang diperkirakan berawan.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)