Hujan Petir Disertai Angin Kencang Berpotensi Landa DKI Siang dan Sore Nanti

loading...
Hujan Petir Disertai Angin Kencang Berpotensi Landa DKI Siang dan Sore Nanti
Sebagian wilayah DKI Jakarta berpotensi dilanda hujan disertai kilat atau petir pada Kamis (8/4/2021). FOTO/DOK.SINDOnews
JAKARTA - Sebagian wilayah DKI Jakarta berpotensi dilanda hujan disertai kilat atau petir pada Kamis (8/4/2021). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi hujan terjadi pada siang hingga sore hari.

Berdasarkan informasi peringatan dini yang diramal BMKG dari situs www.bmkg.go.id menyatakan bahwa di dua wilayah Jakarta berpotensi hujan dengan kondisi penyerta lainnya.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG di situs resminya, Kamis (8/4/2021). Untuk itu, warga diminta wapada.

Baca juga: Pencarian Korban Banjir Bandang NTT Terkendala Bebatuan Besar dan Cuaca

Sementara untuk Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulaun Seribu diprediksi rata-rata cuaca cerah berawan dari pagi hingga malam. Hanya di Jakarta Barat akan mengalami hujan dengan intensitas ringan pada siang hari.

Adapun empat wilayah penyangga Ibu Kota yakni Depok berawan dan hanya terjadi hujan ringan pada siang hari, Tangerang berawan dan hujan ringan di siang hari, Bekasi berawan dan hujan sedang di siang hari, dan Bogor berawan dan hujan ringan di siang hari.



Baca juga: Siklon Tropis Seroja Mulai Jauhi Indonesia, Tetap Waspadai Dampaknya
(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top