Hari Ini Jakarta Selatan dan Jakarta Timur Diprediksi Diguyur Hujan

Rabu, 07 April 2021 - 05:01 WIB
loading...
Hari Ini Jakarta Selatan dan Jakarta Timur Diprediksi Diguyur Hujan
Sebagian wilayah DKI Jakarta berpotensi terjadi hujan disertai kilat atau petir pada Rabu (7/4/2021). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebagian wilayah DKI Jakarta berpotensi terjadi hujan disertai kilat atau petir pada Rabu (7/4/2021). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisikan (BMKG) memprediksi hujan terjadi pada siang hingga sore hari.

Berdasarkan informasi peringatan dini yang di ramal BMKG dari situs www.bmkg.go.id menyatakan bahwa di dua wilayah Jakarta berpotensi hujan dengan kondisi penyerta lainnya. "Waspada potensi hujan disertai kilat / petir di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga menjelang sore hari," tulis laman www.bmkg.go.id.

Seluruh wilayah DKI Jakarta akan mengalami hujan ringan sejak pagi hari. Sementara itu, untuk siang hari seluruh wilayah akan mengalami hujan, kecuali Kepulauan seribu dan Jakarta Utara yang diperkirakan berawan. (Baca juga; Waspadai Dampak Bibit Siklon Tropis 99S Terhadap Cuaca di Indonesia )

Temperatur wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur sekitar 24 – 29 derajat celcius dan kelembapan 75 – 90%. Untuk wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara suhu sekitar 25 – 28 derajat celcius dan kelembapan 75 – 90%

Sementara itu untuk empat wilayah penyangga DKI Jakarta seperti Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor diperkirakan terjadi hujan dengan angin kencang dari siang hari hingga malam hari. (Baca juga; Cuaca Ekstrem, Anies Minta Masyarakat Baca Panduan Menghadapi Banjir )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)