PSBB DKI Diperpanjang, Ini Reaksi Para Netizen

Rabu, 20 Mei 2020 - 09:19 WIB
loading...
PSBB DKI Diperpanjang, Ini Reaksi Para Netizen
PSBB DKI Jakarta diperpanjang hingga 4 Juni 2020. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) DKI Jakarta diperpanjang hingga 4 Juni 2020. Fase ini menurut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merupakan fase penghabisan perang melawan wabah Covid-19.

Lalu, bagaimana reaksi netizen menyikapi perpanjangan PSBB tersebut? Ada yang berdoa semoga pandemi Corona cepat berlalu, banyak juga yang mengeluhkan jalanan dan tempat strategis semakin ramai hingga tidak adanya penghasilan. (Baca juga: Perang Penghabisan Lawan Corona, PSBB DKI Diperpanjang hingga 4 Juni 2020)

@thahirsyaugi, Pak kita sudah menjaga diri dan keluarga dirumah.. penghasilan jg jauh berkurang demi kebaikan semua tapi diluar sana orang dengan gagah nya berkerumun, berbelanja dipasar kaget, bahkan berdempet2an tanpa menggunakan masker. di Tebet sudah kembali ramai anakmuda di dekat SMP 115.

@AkhmadKhu, Aamiin Kami Sekeluarga Mematuhi Aturan PSBB Dari Awal Sampai Detik Ini Pak,Demi Percepatan Penyelesaian Pandemi Covid 19 Ini Pak.

@kamarsempid, Ga usah psbb pak, pake herd imunity saja. Sampai kapan trus begini, capek pak, ndak ada penghasilan

Masih banyak lagi respons di akun Twitter @aniesbaswedan yang menanggapi perpanjangan PSBB DKI seperti dikutip SINDOnews, Rabu (20/5/2020). (Baca juga: Anies Sebut Peningkatan Kasus Covid-19 Tergantung Keberadaan Masyarakat)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)