BMKG Prediksi Jakarta Akan Diguyur Hujan Ringan dan Sedang

Sabtu, 27 Maret 2021 - 05:41 WIB
loading...
BMKG Prediksi Jakarta Akan Diguyur Hujan Ringan dan Sedang
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan akan mengguyur wilayah DKI Jakarta , Sabtu (27/3/2021). Hujan yang menguyur Ibu Kota Jakarta juga diprediksi mulai dari intensitas ringan hingga sedang.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG dilansir dari situs resminya.

BMKG meramalkan, cuaca di Ibu Kota akan berlansung cerah berawan pada pagi harinya. Hanya wilayah administratif Kepulauan Seribu diperikirakan hujan ringan.

Kondisi berubah pada siang harinya, cuaca di Jakarta berubah hujan dengan intensitas ringan dan sedang. Kemudian hanya Kepulauan Seribu yang cerah berawan.

Hujan ringan diperkirakan masih berlanjut di Jaksel dan Jaktim hingga malam hari. Di mana wilayah lainnya diperkirakan berawan. Sementara itu, cuaca berawan akan menghiasi Ibu Kota pada dini hari.

Suhu udara di Jakarta mulai 25-33 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 85%. Baca juga:BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Sepanjang Hari Ini Cerah Berawan
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2412 seconds (0.1#10.140)