Usai Tusuk Istri di Rumah Majikan, Pria Ini Coba Bunuh Diri

Rabu, 24 Maret 2021 - 17:20 WIB
loading...
Usai Tusuk Istri di Rumah Majikan, Pria Ini Coba Bunuh Diri
TL (37) mengalami luka tusuk dipunggung dan harus dilarikan ke rumah sakit akibat ditusuk oleh suaminya sendiri.Foto/SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Cekcok karena masalah rumah tangga , seorang suami tega menusuk istrinya di Perumahan Sapta Pesona di Jalan Matoa Blok B7 No 20, RT 4/8, Jatiluhur, Jatiasih, Kota Bekasi , Selasa (23/3/2021) malam. Akibatnya, korban inisial TL (37) mengalami luka tusuk dipunggung dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Sementara suaminya HPP (41) mencoba bunuh diri dengan menusukan pisau keperutnya sendiri.”Korban ditusuk dengan pisau, suaminya mencoba bunuh diri. Keduanya menjalani perawatan di RS Kartika Husada,” ungkap Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing pada Rabu (24/3/2021).

Menurut dia, korban dan pelaku saat ini masih menjalani perawatan. "Untuk sementara keributan itu dipicu lantaran cekcok karena masalah rumah tangga. Dan untuk motif penusukan itu masih dilakukan pendalaman,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan saksi Budi Riyanto (50), peristiwa itu terjadi di rumahnya. Sebab, korban merupakan asisten rumah tangga di rumahnya. Saat itu, suami korban mendatangi rumah saksi yang berada di lokasi kejadian dan merupakan tempat kerja istrinya tersebut.

Sesampainya di rumah saksi, pelaku bermaksud untuk membicarakan permasalahan keluarga mereka. Namun entah bagaimana, saksi mendapati korban bersimbah darah keluar dari kamar. Sejurus kemudian suami korban yang juga pelaku keluar dengan membawa pisau.

Kemudian langsung menusukkan pisau itu ke bagian perutnya sendiri. Saksi dibantu warga kemudian mencoba memberikan pertolongan dengan membawanya ke RS Kartika Husada. Pelaku dan korban saat ini mendapat perawatan medis.”Kasus ini masih dalam pendalaman,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)