Bioskop di Bogor Kembali Bergairah, Dedie: Ingat Popcornnya Dihabiskan Sebelum Masuk

Rabu, 24 Maret 2021 - 16:48 WIB
loading...
Bioskop di Bogor Kembali Bergairah, Dedie: Ingat Popcornnya Dihabiskan Sebelum Masuk
Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim meninjau bioskop di Bogor Trade Mall (BTM), Kota Bogor, Rabu (24/3/2021). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Bioskop di Kota Bogor kembali beroperasi sejak pekan lalu. Terdapat peningkatan animo masyarakat khususnya para pecinta film yang mengunjungi bioskop.

Hal tersebut dikatakan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim usai meninjau bioskop di Bogor Trade Mall (BTM), Kota Bogor, Rabu (24/3/2021).
Baca juga: Menko Airlangga: Pemerintah Dukung Industri Perfilman dan Kampanye Nonton di Bioskop dengan Aman

"Alhamdulillah setelah satu tahun vakum, satu minggu ini kita sudah memberikan izin uji coba untuk bioskop. Tadi kita sedikit berbincang dengan pengelola paling tidak 10 persen masyarakat pecinta film sudah kembali nonton," ujar Dedie.

Meski begitu, dia mengimbau pengelola bioskop tidak lengah menjaga protokol kesehatan. Semua tetap dalam pemantauan Satgas Covid-19 Kota Bogor dan unsur terkait lainnya.

"Kita tetap mengingatkan kepada pengelola termasuk juga mengelola malnya untuk saling berkoordinasi. Jadi jangan sampai dengan kita berikan izin uji coba operasional bioskop kemudian timbul klaster bioskop. Itu yang harus dihindari," ungkapnya.
Baca juga: Kampanye Normalisasi Pemutaran Film di Bioskop, Ridwan Kamil: Perfilman Kembali Menggeliat

Dia juga mengingatkan masyarakat atau pengunjung bioskop untuk mematuhi protokol kesehatan yang ada. Salah satunya sebisa mungkin dihindari makan di dalam studio.

"Semaksimal mungkin dihindari (makan di studio). Tujuannya melindungi diri sendiri jadi imbauannya makan popcorn sebelum masuk, habisin dulu sebelum nonton bioskop. Jadi nanti rasa-rasanya (popcorn) masih ada," ujar Dedie.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)