PAN Jakarta Beri Uang Kontrakan untuk Pengungsi Kebakaran Pulogadung

Sabtu, 20 Maret 2021 - 14:47 WIB
loading...
PAN Jakarta Beri Uang Kontrakan untuk Pengungsi Kebakaran Pulogadung
Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) menyambangi para pengungsi korban kebakaran di Pulogadung. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) DKI Jakarta memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Perintis Kemerdekaan, RT008/RW01, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (20/3/2021). Bantuan itu diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau dikenal Eko Patrio ke lokasi pengungsian.

Eko Patrio hadir besama Denny Cagur, Lutfi Agizal dan pengurus DPW PAN Jakarta lainnya. Eko menyerahkan bantuan berupa uang tunai, bantal guling dan paket sembako.

"Dari 75 Keluarga yang terkena dampak akan kami support berupa uang tunai, sembako, alat mandi dan sebagainya," kata Eko Patrio di lokasi pengungsian.

Eko juga berjanji unuk mengusahakan berkaitan perpanjangan waktu mengungsi para korban kebakaran. Supaya masyarakat yang mengungsi memiliki cukup waktu untuk mencari tempat tinggal yang baru.

"Terkait batas waktu 5x24 Jam yang diberikan, nanti saya akan berkoordinasi dengan Fraksi PAN DPRD DKI Jakarta agar bisa diperpanjang. Supaya mereka punya banyak waktu mencari tempat tinggal baru," pungkas Eko.

Sekadar diketahui, kebakaran yang melanda wilayah tersebut terjadi pada Rabu 17 Maret 2021. Sedikitnya 75 Kepala Keluarga dan 179 jiwa terdampak dan mengungsi.

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)