Serius Menggiling Daging, Tangan Pegawai Toko Malah Tersangkut Mesin Penggiling

Senin, 15 Maret 2021 - 14:49 WIB
loading...
Serius Menggiling Daging, Tangan Pegawai Toko Malah Tersangkut Mesin Penggiling
Seorang pegawai toko di Jalan Pulomas Barat, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, tangannya tersangkut mesin penggiling daging, Senin (15/3/2021). SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Seorang pegawai toko di Jalan Pulomas Barat, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, tangannya tersangkut mesin penggiling daging , Senin (15/3/2021). Akibat insiden itu tim Damkar Jakarta Timur turun tangan untuk menolong pegawai tersebut.

Kasi Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, insiden terjadi pukul 08.10 WIB, saat pegawai toko bernama Tri Yuningsih (21) sedang menggiling daging.

"Sedang kerja terus tangannya masuk ke lubang lalu terjepit di penggilingan tersebut. Akhirnya minta bantuan Damkar untuk evakuasi," kata Gatot di Jakarta Timur, Senin (15/3/2021).

Gatot menjelaskan, untuk menolong pegawai toko yang tangannya tersangkut di mesin penggiling pihaknya menerjunkan empat personel ke lokasi kejadian. Namun, usaha itu tidak membuahkan hasil lantaran Tri terus berteriak kesakitan.

"Tanggan korban sudah terluka cukup serius. Karena itu korban dibawa ke RS Omni Pulomas untuk penanganan lebih lanjut," ujarnya. (Baca juga; 30 Menit Obok-Obok Parit Dini Hari, 5 Petugas Pemadam Kebakaran Temukan Ponsel Warga )

Menurut Gatot, pertimbangan korban dilarikan ke Rumah Sakit karena untuk mengeluarkan tanggan Tri diperlukan perlengkapan medis yang mumpuni. Saat ini, kata dia, pihaknya belum dapat memastikan kondisi korban lantaran masih dalam penanganan tim dokter di Rumah Sakit Omni Pulomas.

"Belum dapat kabar lagi. Tapi yang pasti masih dalam penanganan RS Omni Hospital," ucapnya. (Baca juga; Seorang Perempuan Tewas Tersedot Mesin Penggiling Daging Raksasa )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)