Doa Warganet untuk Anies usai Unggah Peringatan Isra Mikraj

Kamis, 11 Maret 2021 - 21:50 WIB
loading...
Doa Warganet untuk Anies usai Unggah Peringatan Isra Mikraj
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah selamat memperingati Isra Mikraj 2021 melalui akun Instagramnya, Kamis (11/3/2021). Postingan tersebut direspons warganet dengan panjatan doa untuk Anies.

“Selamat Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1442 H. Mari hadapi bersama pandemi ini dengan meneladani hikmah perjalanan hidup yang dilalui Rasulullah SAW, serta meningkatkan iman & taqwa pada Allah SWT,” tulis Anies yang dikutip SINDOnews, Kamis (11/3/2021).
Baca juga: Anies: Jakarta Belajar Jalur Sepeda dari Tokyo, Paris, Brussel

“Barakallah pak Anies ...smga selalu menjadi pemimpin yg amanah..” kata akun IG faradis.daroin07.

Netizen lain juga turut mendoakan Anies menjadi pemimpin negara tidak hanya ruang lingkup DKI Jakarta saja. “Semoga Bapak Menjadi Pemimpin Negara Ini Atas Izin Allah Dan Ridho Allah. Dan Kelak Menjadi Pemimpin Yg Di Beri Syafaat Oleh Rasulullah SAW Aamiin Allahuma Aamiin,” ujar deniiputra90.

“Sehat selalu pa anies, Semoga pa anies di Jaga Allah SWT, Terimkasih sudah menepati janji janji bapa yg dulu pernah bapa ucapkan, semoga amanh terus yaa pa tetap kuat Jakarta sekrang lebih baik,” ungkap ratunsilvi.
Baca juga: Anies Engga Cuma Minta Bantuan Luhut Buat Atasi Banjir, Dua Hal Ini Disinggung

Hari ini bertepatan dengan Isra Mikraj, Anies melakukan beberapa aktivitas di antaranya bersepeda bersama Duta Besar Denmark Lars Bo Larsen, Duta Besar Kanada Cameron MacKay, Wakil Duta Besar Belanda Ardi Stoios-Braken, serta Duta Besar Uni Eropa untuk ASEAN Igor Driesmans mengelilingi Ibu Kota. Mereka bersepeda mulai dari Kebayoran Baru, Jakarta Selatan melintasi kawasan Sudirman-Thamrin dan berakhir di Terowongan Kendal, Jakarta Pusat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)