Warung Tongseng di Pondok Labu Terbakar, 8 Mobil Damkar Dikerahkan

Rabu, 10 Maret 2021 - 11:22 WIB
loading...
Warung Tongseng di Pondok Labu Terbakar, 8 Mobil Damkar Dikerahkan
Foto/Ilustrasi/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Kebakaran terjadi di Jalan DDN II, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (10/3/2021). Kebakaran itu menimpa warung Tongseng dan saat ini apinya sudah berhasil dilokalisir oleh petugas pemadaman kebakaran (Damkar).

"Iya kebakaran terjadi di warung Tongseng (BUP) di Cilandak, titik kenalnya di Masjid Al Hikmah," ujar Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, Herbert Plider Lomba Gaol saat dikonfirmasi, Rabu (10/3/2021). Menurutnya, kebakaran itu terjadi pada pukul 10.17 WIB dan menimpa warung Tongseng. Saat ini, pihaknya telah mengerahkan 8 unit mobil pemadam kebakaran dan 36 personel guna memadamkan api yang membakar warung tersebut.

"Saat ini apinya sudah berhasil dilokalisir dan sudah dilakukan pemblokiran perambatan agar tak meluas ke rumah warga," tuturnya. Dia menambahkan, sejauh ini belum ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut, termasuk korban luka. Sedangkn terkait penyebab kebakarannya masih belum diketahui lantaran petugas masih fokus memadamkan apinya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)