Lantik Pejabat Kabupaten Kepulauan Seribu, Bupati: Yang Bertugas di Sini Bukan Orang Buangan

loading...
Lantik Pejabat Kabupaten Kepulauan Seribu, Bupati: Yang Bertugas di Sini Bukan Orang Buangan
Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan, para pejabat yang mendapat tugas di Kabupaten Kepulauan Seribu bukanlah orang buangan. SINDOnews/Yohannes Tobing
JAKARTA - Bupati Kepulauan Seribu , Junaedi mengatakan, para pejabat yang mendapat tugas di Kabupaten Kepulauan Seribu bukanlah orang buangan. Dia meminta kepada pejabat eselon III Dan IV Yang baru dilantik untuk inovatif.

"Tidak ada orang yang bekerja di Pulau Seribu ini menjadi image orang buangan, itu salah," ujar Junaedi saat di konfirmasi Sabtu (6/3/2021). (Baca juga; Lantik 33 Pejabat Administrator dan Pengawas Jakarta Utara, Wali Kota: Jauhi Korupsi )

Junaedi menegaskan bahwa pejabat yang bertugas di Kepulauan Seribu adalah orang visioner yang ingin menghadapi tantangan dalam mengelola permasalahan masyarakat dan juga wilayah. (Baca juga; Gasak Uang Dolar Majikan, Seorang Pekerja Diciduk Polisi )

"Jadi, tidak ada istilah orang buangan. Bahkan kami sudah bersurat ke pak Gubernur DKI untuk eselonering Kasudin dan Kepala Badan Kepulauan Seribu harus sama dengan Sudin yang ada didarat" ucap Junaedi.

"Insya Allah, 2-3 bulan ini bisa disamakan. Untuk itu, ke depan mari bersama sama membangun kepulauan seribu ini secara sinergis dan tidak mengedepankan ego sektoral," tutupnya.

(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top