Tergerus Hujan, 2.394 Jalan Rusak di Jakarta Timur Diperbaiki

loading...
Tergerus Hujan, 2.394 Jalan Rusak di Jakarta Timur Diperbaiki
Suku Dinas Bina Marga Jakarta Timur mencatat ada 2.394 titik jalan rusak tersebar di 10 kecamatan.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
JAKARTA - Akibat diguyur hujan sejak awal Januari 2021 sejumlah ruas jalan di Jakarta Timur mengalami kerusakan. Suku Dinas Bina Marga Jakarta Timur mencatat ada 2.394 titik jalan rusak tersebar di 10 kecamatan.

Kepala Seksi Jalan dan dan Jembatan Sudin Bina Marga Jakarta Timur, Ilham Raya mengatakan, untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan pihaknya melakukan perbaikan jalan tersebut."Rata-rata jalan yang rusak akibat tergerus air hujan. Sekarang titik jalan yang diperbaiki sudah mencapai 5.234,18 meter persegi," kata Ilham di Jakarta Timur, Jumat (5/3/2021).

Dia menjelaskan, perbaikan itu kini terus dilakukan. Tidak hanya jalan protokol dan jalan arteri saja, lanjut dia, jalan penghubung anatar Kecamatan yang rusak pun tak luput diperbaiki. Baca: Satpol PP Pelototi Anak Berenang di Selokan Hitam Kampung Bandan Jakut

"Saat ini 2.393 titik jalan rusak terus diperbaiki. Tapi tidak menutup kemungkinan ada lagi jalan rusak karena saat ini masih masuk musim penghujan," ucapnya.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top