Pembela Militan Anies Sarankan 3 Poin Ini Jika PSI dan PDIP Ingin Kritik sang Gubernur

Senin, 01 Maret 2021 - 12:04 WIB
loading...
Pembela Militan Anies Sarankan 3 Poin Ini Jika PSI dan PDIP Ingin Kritik sang Gubernur
Geisz Chalifah (paling kiri) salah satu orang yang disebut-sebut sebagai pembela militan Gubernur DKI, Jakarta Anies Baswedan.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pembela militan Anies Baswedan yakni, Geisz Chalifah menyarankan kepada Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan anggota DPRD dari PDIP Perjuangan untuk mengkritik tiga hal ini kepada sang Gubernur DKI Jakarta. Jika ini dilakukan Geisz Chalifah berjanji akan ikut membela kritik tersebut.

Hal ini diungkapkan Geisz Chalifah di hadapan politisi PSI, Faldo Maldini dalam dialog bersama Karni Ilyas, dan diunggah dalam akun YouTube Karni Ilyas Club pada Minggu (1/3/2021) malam. Geisz menyarankan, ada tiga hal yang bisa dilakukan PSI dan anggota DPRD DKI dari PDIP jika ingin mengkritisi Anies.

"Pertama, pipanisasi air bersih, kedua percepatan area-area pemakaman dan pembangunan ruang-ruang olahraga. Itu saran saya, bagaimana mengkritik yang punya manfaat bagi warga," kata Geisz dalam wawancara tersebut.

Geisz menerangkan, pipanisasi air bersih sangat vital karena saat ini belum berjalan, padahal itu merupakan sesuatu yang vital. Kemudian, percepatan area-area pemakaman di Jakarta sangat perlu karena sejak zaman Gubernur Fauzi Bowo sudah kurang.

Dan tidak adanya ruang-ruang olahraga di Jakarta, padahal dahulu di Jakarta memiliki sejumlah lapangan sepak bola seperti di Kebon Kosong, Kebon Baru, Kompleks Kodam Cempaka Putih."Yang paling vital soal pipanisasi air bersih, krtik oleh PSI, saya bukan hanya membela, saya akan tambahkan malah. Ayo agar mereka mempercepat janji kampanyenya," tegasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)