Pemadam Kebakaran Evakuasi Ibu Hamil yang Baru Melahirkan secara Prematur di Jakarta Timur

Senin, 01 Maret 2021 - 07:37 WIB
loading...
Pemadam Kebakaran Evakuasi Ibu Hamil yang Baru Melahirkan secara Prematur di Jakarta Timur
Petugas pemadam kebakaran mengevakuasi ibu hamil yang baru melahirkan di Makasar, Jakarta Timur.Foto/Istimewa/IG @humasjakfire
A A A
JAKARTA - Petugas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta mengevakuasi seorang ibu hamil yang baru melahirkan di Jalan Kamboja RT 10/1, Kebon pala, Makasar, Jakarta Timur, pada Minggu, 28 Februari 2021 kemarin. Evakuasi ibu yang baru melahirkan ini dilakukan setelah petugas mendapat laporan dari seorang bidan.

"Minggu (28/02/2021) Anggota #DamkarDKI dari Sektor Makasar mengevakusi seorang warga di Jl. Kamboja RT.10 RW.01, Kel. Kebon Pala, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur," tulis akun Instagram @humasjakfireyang dikutip SINDOnews pada Senin (1/3/2021).

Kasiops Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, pihaknya mendapatkan permintaan bantuan ini pada pukul 04.00 pagi.“Ada laporan masuk dari seorang bidan ke Kantor Sektor Makasar minta bantuan pasien yang baru melahirkan”, ujarnya.

Gatot melanjutkan, pasien yang berusia 39 tahun baru saja melahirkan dengan kondisi prematur dan membutuhkan penanganan secara intensif.“Pasien kami bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan secara instensif,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4335 seconds (0.1#10.140)