Mayat Pakai Baju Batik di Kali Ancol Gegerkan Warga Pademangan

loading...
Mayat Pakai Baju Batik di Kali Ancol Gegerkan Warga Pademangan
Mayat berpakaian batik dengan jenis kelamin perempuan ditemukan di Kali Ciliwung, Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Senin (22/2/2021). Foto: Yohannes Tobing/SINDOnews
JAKARTA - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di anak Kali Ciliwung, Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Senin (22/2/2021), pagi. Sontak penemuan mayat itu menggemparkan warga sekitar.

Komandan Regu UPK Badan Air Kecamatan Pademangan, Ade Buang mengatakan, bahwa mayat tersebut ditemukan oleh petugas yang sedang melakukan penyisiran kali.

"Awalnya kan lagi kerja, lagi penyisiran, mau ngambil palka membersihkan sampah lalu teman-teman tiba-tiba menemukan mayat jam 9-an lah," kata Ade di lokasi. Baca juga: Polisi Selidiki Penemuan Mayat Bertato di Cilincing

Menurut Ade, saat ditemukan mayat tersebut memakai baju batik. Dia juga menambahkan, posisi mayat saat ditemukan sudah dalam keadaan tengkurap.



"Mayat tersebut pakai baju batik, lalu kita lapor ke pospol terdekat," ucapnya. Baca juga: Geger, Penemuan Mayat Bayi di Taman Benyamin S
Sementara itu, Kapolsek Pademangan, Kompol Argadija Putera mengatakan, penemuan mayat tersebut diketahui jenis kelaminnya perempuan.
"Jenis kelaminnya perempuan, usia diperkirakan 30 tahun ke bawah. Dari pemeriksaan petugas di lapangan tidak ditemukan luka ataupun memar di tubuh korban," kata Arga.

Mayat diduga korban tenggelam dan kini sudah dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Baca juga: Geger, Penemuan Mayat Perempuan di Jembatan Dua Penjagalan Jakarta Utara

"Diperkirakan sudah tenggelam lebih dari tiga hari dan saat ini (Jenazah) sudah di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk di lakukan autopsi," Sambungnya.



Arga menambahkan, apabila ada masyarakat merasa kehilangan anggota keluarga atau kerabatnya untuk bisa menghubungi Polsek Pademangan.

"Apabila ada yang merasa kehilangan silakan untuk lapor ke Polsek Pademangan," ujarnya.

(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top