Terseret Banjir, Bocah Perempuan di Bekasi Ditemukan Tewas

Minggu, 21 Februari 2021 - 17:33 WIB
loading...
Terseret Banjir, Bocah Perempuan di Bekasi Ditemukan Tewas
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Bocah perempuan ditemukan tewas akibat terseret arus deras banjir di Perumahan Villa Mutiara Cibitung, Kabupaten Bekasi, Minggu (21/2/2021). Kirana Asmita (12) sebelumnya dinyatakan menghilang terbawa arus banjir di wilayah Wanajaya, Cibitung.

"Ditemukan tadi siang sudah dalam kondisi meninggal dunia, sudah dibawa ke rumah duka," kata Yopi, paman korban. Korban sudah berada di rumah duka di Kampung Selelang Cironggeng, Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.
Baca juga: Relawan FPI Sempat Dihalau Polisi saat Hendak Bagikan Bantuan Banjir di Jakarta

Tenggelamnya korban bermula pada Sabtu (20/2/2021) pukul 14.00 WIB bermain bersama tiga temannya untuk melihat banjir di Villa Mutiara Cibitung. Namun, pada pukul 16.00 WIB korban diajak pulang oleh temannya dan korban memilih untuk bertahan di lokasi.

Saat bertahan melihat banjir, korban terpeleset dan terbawa hanyut derasnya banjir di perumahan tersebut. Pihak keluarga langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian dan Satgas BPBD, namun korban tetap tidak ditemukan.

Pada hari ini warga yang melintas melihat korban dalam kondisi telungkup di lokasi banjir. Melihat itu, warga melakukan evakuasi terhadap korban yang sudah meninggal.
Baca juga: Diterjang Banjir, 1.600 KK di Kabupaten Bekasi Terisolir
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1490 seconds (0.1#10.140)