Jakarta Dikepung Banjir, Mantan Gubernur Djarot: Alhamdulillah...!

loading...
Jakarta Dikepung Banjir, Mantan Gubernur Djarot: Alhamdulillah...!
Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful Hidayat. Foto: SINDOnews/Dok
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan daerah sekitarnya menyebabkan banjir dan genangan di sejumlah titik Ibu Kota. Air kali yang meluap masuk ke permukiman warga.

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, pun turut menyinggung soal banjir di Ibu Kota ini. Ia menuturkan, rumahnya di kawasan Jakarta Selatan, juga ikut terdampak.

Baca juga:Banjir Jakarta Seret Nama Ahok Jadi Trending Topic, Pendukung Anies Bilang Begini

"Alhamdulillah, dapat kiriman, sudah masuk sampai garasi. Kita tidak bisa keluar kemana-mana, karena lingkungan sekitarnya, banjir semuanya. Jadi betul-betul terima kasih, saya dapat banyak kiriman. Ada kiriman ember, pot, bunga, ular belum, alhamdulillah," ujar Djarot melalui keterangan tertulis yang diterima, Minggu (21/2/2021).



Hal tersebut disampaikan Djarot saat menanam pohon dan menabur benih ikan di Waduk Cincin, Jakarta Utara, dalam rangka melaksanakan Program Gerakan Penghijauan dan Bersih-bersih Daerah Aliran Sungai (DAS), Cinta Ciliwung Bersih, gelombang kedua yang dicanangkan PDIP.

Ucapan Djarot ini menanggapi pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang sebelumnya menceritakan rumahnya kebanjiran. Karena itu, dia mengajak semua pihak untuk membantu Gubernur DKI Anies Baswedan mengatasi banjir yang terjadi di Jakarta, agar tak terulang lagi.





Baca juga: Genangan di Jalan Kemang, Tandean hingga Mampang Surut, Pengendara Sudah Bisa Melintas
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top