Genangan di Jalan Kemang, Tandean hingga Mampang Surut, Pengendara Sudah Bisa Melintas

Minggu, 21 Februari 2021 - 09:15 WIB
loading...
Genangan di Jalan Kemang, Tandean hingga Mampang Surut, Pengendara Sudah Bisa Melintas
Kondisi Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Minggu pagi. Foto: Twitter @DinasSDAJakarta
A A A
JAKARTA - Genangan dengan berbagai ketinggian yang sempat merendam sejumlah ruas jalan di wilayah di Jakarta Selatan, pagi ini, Minggu (21/2/2021), mulai surut. Beberapa diantaranya Jalan Kemang Raya, Pasar Jagal Jalan Kemang Utara IX, Jalan Mampang Prapatan, hingga Jalan Kapten Tendean.

Demikian dilaporkan akun Twitter Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta, @DinasSDAJakarta, Minggu (21/2/2021) pagi.



Berdasarkan laporan dari Dinas SDA Jakarta, Jalan Kemang Raya yang sempat tergenang banjir hingga 1,5 meter, pagi ini mulai surut dan sudah bisa dilalui oleh kendaraan. Dari foto yang diunggah, Jalan Kemang Raya juga terpantau sudah bersih dari lumpur dan sampah.

"Kondisi terkini Jl. Kemang Raya dpn Kemchick dan sekitarnya,cuaca mendung, genangan surut, sdh dpt dilalui kendaraan, lalin lancar," demikian cuitan @DinasSDAJakarta.



Tak hanya itu, banjir di Pasar Jagal, Jalan Kemang Utara IX juga sudah mulai surut. Dari foto yang diunggah, Jalan Kemang Utara IX sudah bisa dilalui, hanya saja masih ada beberapa sampah dan lumpur akibat banjir yang tersisa.

Kemudian, Jalan Kapten Tendean dan Mampang Prapatan XVI yang sebelumnya tidak bisa dilalui kendaraan akibat banjir, kini sudah kembali normal.

"Kondisi Jl. Kapten Tendean dan sekitarnya, cuaca mendung, genangan surut, saat ini sudah dapat dilalui kendaraan lalin lancar," cuit @DinasSDAJakarta.

Genangan di kawasan Mampang Prampatan juga dilaporkan sudah surut. "Kondisi Jl. Mampang Prapatan XVI, cuaca mendung, genangan surut, saat ini sudah bisa dilewati kendaraan," tulis @DinasSDAJakarta.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)