Pagi Ini Genangan Masih Terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat

Minggu, 21 Februari 2021 - 07:07 WIB
loading...
Pagi Ini Genangan Masih Terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat
Genangan di Ring Road Puri Kembangan Jalan Lingkar Luar Barat dari arah Cengkareng menuju Ciledug/Karang Tengah. Foto: IG @wargajakarta.id
A A A
JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Ibu Kota sejak semalam kembali mengakibatkan genangan dan banjir di sejumlah titik. Ruas jalan utama juga ikut terdampak sehingga tidak bisa dilewati kendaraan bermotor.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (21/2/2021) pagi, ruas jalan di Ring Road Puri Kembangan, tepatnya di Jalan Lingkar Luar Barat dan arah Cengkareng menuju Ciledug masih digenangi air setinggi 30 sentimeter.



"05.49 Situasi di Tl. Ring Road Puri Kembangan Jl. Lingkar Luar Barat dari arah Cengkareng menuju Ciledug / Karang Tengah ataupun sebaliknya masih terdapat genangan air setinggi +- 30 Cm," demikian informasi yang disampaikan akun Instagram @wargajakarta.id.

Pagi ini di Jalan Kompas, Kembangan Utara, Jakarta Barat, genangan juga masih terdapat di permukiman warga. Berdasarkan informasi dari akun Instagram @infojkt24, genangan tersebut setinggi mata kaki orang dewasa.

Genangan juga masih terjadi di ruas jalan Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam video yang diunggah akun Instagram @kabarjakarta1, terlihat mobil box menerobos banjir. Sedangkan warga sekitar nampak mengabadikan momen tersebut melalui gawainya.

Baca juga: Curah Hujan Tinggi, Perumahan di Bekasi Terendam Banjir Sejak Dini Hari

Tak hanya di Jakarta Barat, genangan juga masih terjadi di Jalan Bendungan Hilir Raya, Jakarta Pusat. Di sana ketinggian air kurang lebih 50 sentimeter. Kendaraan bermotor pun masih bisa melintas di jalur tersebut.

"05.47 Situasi terkini di Jl. Benhill Raya masih terdapat genangan air dengan ketinggaian +- 40 - 50 Cm. Sudah bisa dilewati kendaraan R4," tuls akun Instagram @wargajakarta.id
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)