Rumah Wanita Emas di Bangka Jakarta Selatan Terendam Banjir

Sabtu, 20 Februari 2021 - 15:54 WIB
loading...
Rumah Wanita Emas di Bangka Jakarta Selatan Terendam Banjir
Banjir melanda Jalan Kemang Utara IX, Duren Bangka, dan Kemang Timur V, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/2/2021). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Banjir melanda Jalan Kemang Utara IX, Jalan Duren Bangka, dan Jalan Kemang Timur V, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (20/2/2021). Selain perumahan warga, Pasar Warung Buncit, Kelurahan Bangka, hingga rumah “Wanita Emas ” Hasnaeni Moein terendam banjir.
Rumah Wanita Emas di Bangka Jakarta Selatan Terendam Banjir

“Wanita Emas ” Hasnaeni Moein. Foto: Dok SINDOnews

Banjir merendam Jalan Kemang Utara IX di mana di jalan itu terdapat Pasar Warung Buncit dan perumahan. Di Jalan Duren Bangka terdapat kantor Kelurahan Bangka, dan Jalan Kemang Timur V, yang mana terdapat kompleks perumahan elit dan salah satunya dihuni pendiri Partai Emas Hasnaeni Moein.
Baca juga: Rumah Hanya Terlihat Genting, Korban Banjir di Tangerang: Yang Penting Nyawa Selamat

Air mencapai 1 meter lebih membuat akses jalan lumpuh, tak bisa dilalui kendaraan apapun. Warga pun menutup akses untuk mengantisipasi pengendara yang bandel hendak menerabas jalanan.


Soleh, warga Jalan Kemang IX mengatakan, banjir telah menggenangi kawasan tersebut sejak subuh tadi. Air mencapai 1,5 meter dan saat ini masih bertahan di kisaran 1 meteran.

"Banyak yang bertahan karena sudah tiga hari ini banjir lalu surut, banjir lalu surut lagi, tapi sekarang dari pagi sampai sore masih juga surut, hanya sedikit saja surutnya," ujarnya di lokasi, Sabtu (20/2/2021).
Baca juga: Banjir di Rumah Roy Marten Sepinggang Orang Dewasa
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)