Mobil Mercy hingga Alphard Terendam Banjir di Kemang, IOF Turun Tangan

Sabtu, 20 Februari 2021 - 13:49 WIB
loading...
Mobil Mercy hingga Alphard Terendam Banjir di Kemang, IOF Turun Tangan
Tim IOF (Indonesia Off-Road Federation) diturunkan ke lokasi banjir di Kemang, Jakarta Selatan, untuk menderek sejumlah mobil yang terendam banjir.Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Banjir melanda kawasan Jakarta Selatan, salah satunya di Jalan Kemang Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/2/2021). Sejumlah kendaraan baik roda dua, roda empat pun terendam, yang mana ada diantaranya mobil- mobil mewah .

Berdasarkan pantauan, pada pukul 13.00 WIB, Jalan Kemang Raya masih digenangi air hingga 150 cm atau 1,5 meter membuat sejumlah rumah warga dan gedung di jalan itu terendam. Tak sedikit warga yang mengevakuasi diri sendiri ke tempat saudaranya dan meninggalkan rumah dan kantornya, termasuk kendaraan.

Di Jalan Kemang Raya, terdapat sejumlah kendaraan roda empat, termasuk mobil-mobil mewah. Misalnya saja, mobil berjenis Mercedes Benz hingga Alphard karena masih terjebak banjir dan saat ini tim IOF (Indonesia Off-Road Federation) yang turun ke lokasi pun tengah melakukan evakuasi pada kendaraan yang terjebak banjir itu.

Sementara itu, salah satu petugas jasa derek mobil dari Depok Service Towing, Aditia (41) mengatakan, dia di lokasi sudah sejak pukul 10.00 WIB lantaran mendapatkan panggilan untuk mengangkut mobil-mobil yang terendam banjir tersebut.

"Sejauh informasi yang saya dapatkan, ada 25 mobil yang masih terendam, ada mobil mewahnya juga jenis Mercy dan Alphard. Itu masih proses penarikan oleh tim rescue (IOF), kalau saya kan cuman angkut saja," ujarnya di lokasi, Sabtu (20/2/2021).

Adapun jasa dereknya itu, kata dia, mengerahkan banyak mobil pula untuk bisa mengangkut kendaraan yang sudah dievakuasi karena banjir. Adapun dia baru mengangkut satu mobil hingga siang ini.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)