Polda Metro Jaya Punya Program Kampung Tangguh, Sahroni: Saatnya Polisi Ikut Memberdayakan Masyarakat!

Jum'at, 19 Februari 2021 - 16:45 WIB
loading...
Polda Metro Jaya Punya Program Kampung Tangguh, Sahroni: Saatnya Polisi Ikut Memberdayakan Masyarakat!
Komisi III DPR RI melakukan kunjungan reses ke Polda Metro Jaya, DKI Jakarta, Jumat (19/2/2021). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Komisi III DPR RI melakukan kunjungan reses ke Polda Metro Jaya , DKI Jakarta, Jumat (19/2/2021). Dalam kunjungan yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III dari Fraksi Partai NasDem, Ahmad Sahroni ini, para anggota mendengarkan paparan kinerja dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran.

Dalam kesempatan tersebut, Fadil menjelaskan tentang program Kampung Tangguh yang bertugas memantau berjalannya program PPKM Mikro demi menekan penyebaran COVID-19 di berbagai titik di Jakarta. Menanggapi hal ini, pimpinan rombongan Ahmad Sahroni menyatakan dukungannya. (Baca juga; Begini Peran Mafia Tanah Pemalsu Dokumen Tanah Milik Ibu Dino Patty Djalal )

“Kami di Komisi III DPR RI sangat mendukung program Kampung Tangguh yang dilaksanakan oleh Kapolda Metro Jaya di berbagai daerah di Jakarta. Ini merupakan salah satu ikhtiar yang sangat baik dalam upaya menghindari penyebaran pandemi di ibu kota,” ujar Sahroni dalam keterangannya pada wartawan.

Pada kesempatan yang sama, Komisi III DPR RI bersama Kapolda Metro Jaya secara simbolis menyerahkan bantuan sosial untuk disalurkan ke kampung-kampung tangguh di berbagai wilayah. (Baca juga; Polda Metro Jaya Optimistis Program Kampung Tangguh Jaya Tekan Penyebaran Covid-19 )

“Total ada 1.000 paket bantuan, dan ini akan disalurkan pada berbagai Kampung Tangguh yang ada di wilayah Jakarta, termasuk Jakarta Barat dan Utara. Ini adalah tugas kami sebagai wakil dari dapil DKI bersama-sama dengan Polisi untuk ikut memberdayakan masyarakat,” demikian Sahroni.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2577 seconds (0.1#10.140)