Banjir, Jalan DI Panjaitan Jakarta Timur Tak Bisa Dilewati Mobil dan Motor

Jum'at, 19 Februari 2021 - 09:03 WIB
loading...
Banjir, Jalan DI Panjaitan Jakarta Timur Tak Bisa Dilewati Mobil dan Motor
Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta pada dini hari tadi berimbas merendam Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur.Foto/Istimewa/@TMCPoldaMetro
A A A
JAKARTA - Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta pada dini hari tadi berimbas merendam Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur . Sementara waktu, jalan tersebut tak bisa dilintasi oleh semua kendaraan bermotor.

"Banjir di depan kantor Kementerian Pertahanan (DI Panjaitan, Jakarta Timur) setinggi kurang lebih 40-50 cm," kata salah satu polisi lalu lintas (Polantas) yang bertugas dalam sebuah video yang diunggah di akun instagram TMC Polda Metro Jaya, Jumat (19/2/2021).

Dalam video itu, petugas juga menyampaikan bahwa Jalan DI Panjaitan dari arah utara yang ingin menuju Halim, Cawang, dan seterusnya tak bisa dilintasi. Oleh karena itu, petugas telah memberlakukan pengalihan arus lalu lintas. Baca: Hujan Deras, Permukiman di Cipinang Melayu, Pondok Kelapa dan Pondok Bambu Terendam Banjir

"Sementara arus lalin kita contra flow, kita alihkan dulu menuju ke arah Selatan," ujar petugas tersebut. Sebelumnya diberitakan hujan deras yang mengguyur Jakarta, Jumat (19/2/2021) dini hari tadi membuat sejumlah kawasan di wilayah Jakarta Timur terendam banjir . Titik banjir di antaranya berada di Pondok Bambu, Pondok Kelapa dan Cipanang Melayu.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)