Polri Salurkan Bantuan untuk Pembangunan Masjid di Ponpes Nuu Waar Bekasi

Senin, 15 Februari 2021 - 08:33 WIB
loading...
Polri Salurkan Bantuan untuk Pembangunan Masjid di Ponpes Nuu Waar Bekasi
Mabes Polri menyalurkan bantuan sosial untuk pembangunan Masjid Agung Nuu Waar di Pondok Pesantren Nuu Waar Al Fatih Kaaffah Nusantara/AFKN, Bekasi.Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Mabes Polri menyalurkan bantuan sosial untuk pembangunan Masjid Agung Nuu Waar di Pondok Pesantren Nuu Waar Al Fatih Kaaffah Nusantara/AFKN, Bekasi. Bantuan diberikan berupa material semen untuk pembangunan masjid.

Pemberian bantuan yang dilakukan pada Minggu, 14 Februari 2021 kemarin ini diserahkan Kasubdit 2 Ditkamneg Baintelkam Polri, Kombes Pol H Kasmen. "Ini adalah bentuk kepedulian kami dari Polri, semoga bantuan material semen untuk pembangunan Masjid Agung Nuu Waar yang berada di Ponpes Nuu Waar Bekasi ini bermanfaat untuk kita semua dan semoga Ponpes Nuu Waar semakin berkembang pesat menjadi salah satu laboratorium pendidikan," kata Kasmen dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Senin (15/2/2021).

Pimpinan Ponpes AFKN Nuu Waar, Ustaz Fadlan Garamatan mengatakan, para santri yang menimba ilmu di Ponpes Nuu Waar Bekasi ini paling terbanyak dari luar daerah terutama para santri dari Provinsi Papua."Ponpes Nuu Waar bukan hanya rumah bagi santri dan masyarakat Papua namun juga rumah bagi TNI/Polri dan masyarakat Indonesia" ujarnya.

Dia melanjutkan, Ponpes AFKN Nuu Waar terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ndonesia dengan mengamalkan nilai nasionalisme melalui agama.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)