Terjaring Razia Ganjil Genap di Bogor, Ayu Ting Ting Putar Balik

Sabtu, 06 Februari 2021 - 11:34 WIB
loading...
Terjaring Razia Ganjil Genap di Bogor, Ayu Ting Ting Putar Balik
Artis dangdut Ayu Ting Ting terpaksa memutar balik kendaraannya setelah terjaring razia ganjil genap di Kota Bogor.Foto/SINDOnews/Haryudi
A A A
BOGOR - Artis dangdut Ayu Ting Ting bersama keluarganya yang hendak berwisata ke The Jungle menggunakan mobil Mini Cooper bernopol B 2409 SOJ terjaring razia ganjil genap di Bogor tepatnya di pintu Keluar Tol Bogor pada Sabtu (6/2/2021).

Informasi dihimpun petugas gabungan menjaring dan meminta pengemudi mobil Mini Cooper untuk menghentikan kendaraannya karena nomor pelat akhirnya ganjil yakni, B 2409 SOJ. Menurut petugas Ayu tampak panik ketika di berhentikan petugas. Ayu sempat mengatakan jika tidak mengetahui adanya ganjil genap di Kota Bogor.

Saat diberhentikan petugas langsung bertanya. "Mau kemana Mbak Ayu? Mbak Ayu enggak tahu kalau ada razia ganjil genap di Kota Bogor?" tanya petugas.

Dan Ayu Ting Ting pun menjawab "Yah saya enggak tahu Pak. Ya sudah saya putar balik saja ya Pak," ucap Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting terlihat bersama 3 orang keluarganya, kedatangannya ke Bogor untuk jalan-jalan akhir pekan.

Sementara Kadishub Kota Bogor, Eko Prabowo membenarkan jika Ayu Ting Ting terjaring razia ganjil genap."Iya tadi, dia mau jalan-jalan. Tapi kooperatif, langsung putar balik," jelas Eko ketika dihubungi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)