Peluncuran Gerakan Jakarta Bermasker, Anies: Terima Kasih Pakai Logo Betawi

Rabu, 03 Februari 2021 - 14:24 WIB
loading...
Peluncuran Gerakan Jakarta Bermasker, Anies: Terima Kasih Pakai Logo Betawi
Polda Metro Jaya bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) hari ini, Rabu (3/2/2021) meluncurkan gerakan Jakarta Bermasker untuk menurunkan penyebaran Corona di Jakarta. Foto: SINDOnews/Helmi Syarif
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) hari ini, Rabu (3/2/2021) meluncurkan gerakan Jakarta Bermasker untuk menurunkan angka penyebaran Corona di Jakarta. Pemprov DKI Jakarta mengapresiasi program tersebut.

Peluncuran Jakarta Bermasker berlangsung di Polda Metro Jaya dengan dihadiri Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dalam acara itu, Polda Metro Jaya memperkenalkan logo Jakarta Bermasker. Baca juga: Brimob Polda Metro Jaya Bagikan 200 Masker di Pasar Rawamangun dan Klender

"Baru saja kami Forkompimda DKI yang juga diikuti oleh Forkompimda wilayah penyangga DKI, Wali Kota Tangerang, Wali Kota Tangsel, Wali Kota Depok, Wali Kota Bekasi Kota dan Bupati Bekasi meluncurkan kembali gerakan Jakarta Bermasker," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Polda Metro Jaya, Rabu (3/2/2021).

Program Jakarta Bermasker sebagai bentuk ikhtiar menurunkan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Jakarta. Program ini juga bertujuan mengingatkan kembali pentingnya penggunaan masker.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi Polda Metro Jaya yang menginisiasi program Jakarta Bermasker. Dia juga mengapresiasi logo Jakarta Bermasker yang dilaunching oleh Polda Metro Jaya. Baca juga: Kapolres dan Dandim Sidak Pasar di Depok, Ditemukan Banyak Warga Tidak Bermasker

"Terima kasih juga launching logonya Jakarta Bermasker karena logonya pakai logo Betawi khas Jakarta. Mudah-mudahan dengan begitu nanti penyebarannya akan jauh lebih luas dan insyaallah program 100 ribu masker per hari akan lebih banyak menjangkau warga Jakarta," ungkap Anies.

Polda Metro Jaya memiliki tiga program untuk menekan penyebaran Corona. Program itu yakni Kampung Tangguh, Jakarta Bermasker dengan membagikan minimal 100 ribu masker gratis hingga rapid antigen dan swab antibodi secara gratis di polsek-polsek jajaran Polda Metro Jaya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)