Temukan Genangan atau Banjir di Jakarta, Ini Saran Anies

loading...
Temukan Genangan atau Banjir di Jakarta, Ini Saran Anies
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat meninjau lokasi banjir, beberapa waktu lalu. Foto: Dok SINDOnews
JAKARTA - Hujan dengan intensitas tinggi yang melanda wilayah Jakarta pada Minggu (24/1/2021) menyebabkan beberapa kawasan di lima wilayah Jakarta terendam banjir atau genangan .

Baca juga : Data BNPB: 197 Bencana Terjadi Sepanjang Januari, 1,9 Juta Jiwa Terdampak

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Pemprov DKI akan merespons cepat jika ditemukan titik genangan. "Saat ini Jakarta sedang dirundung hujan, bagi kamu yang menemukan genangan, kamu bisa segera lapor melalui fitur JakLapor di aplikasi JAKI. Tetap jaga diri dan siaga bersama JAKI," cuit Anies di akun Instagram @aniesbaswedan, Minggu (24/1/2021). Baca juga: Beberapa Wilayah Jakarta Terendam, Warganet: Akhirnya Banjir Juga

Genangan di Jakarta yakni Jalan Borobudur, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, dengan ketinggian 10 cm. Di Jakarta Utara, genangan setinggi 45 cm di Jalan Dermaga, Pluit, Penjaringan.



Baca juga : Risma Akan Mengikuti Jejak Khofifah?

Temukan Genangan atau Banjir di Jakarta, Ini Saran Anies


Di Jakarta Barat terdapat 3 titik meliputi Jalan Benda Raya, Kamal, Kalideres dengan ketinggian 25 cm; Jalan Jelambar Baru Raya, Jelambar Baru, Grogol Petamburan setinggi 30 cm; dan Jalan Latumenten, Jelambar, Grogol Petamburan, dengan ketinggian 10 cm.



Baca juga : Vietnam akan Jual Dua Mobil Listrik ke Amerika Serikat

Di Jakarta Timur meliputi Jalan Taman Malaka Selatan, Malaka Sari, Duren Sawit dengan tinggi 15 cm; Jalan Raya Bekasi, Jatinegara, Cakung, setinggi 20 cm; Jalan Lembah Aren, Pondok Kelapa, Duren Sawit, setinggi 10 cm. Baca juga: Perumahan Jatibening Diterjang Banjir, Pemkot Bekasi Mulai Evakuasi 350 KK
(jon)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top